Alasan Utama Mengapa Anda Mungkin Tidak Memiliki Kesepakatan Rekaman, Namun!

   Seni

1. Keterampilan: Anda bisa marah dan menyerbu. Anda bisa kesal dan mulai menangis. Anda bisa cukup marah untuk melempar kendi air ke wajah panelis audisi. Tetapi tidak peduli seberapa panasnya Anda, tidak ada yang akan mengubah fakta bahwa Anda mungkin tidak berbakat seperti yang Anda pikirkan. Sepanjang hidup Anda keluarga dan teman-teman Anda berkata, “Wow! Anda benar-benar berbakat,” dan itu sudah mulai masuk ke kepala Anda. Anda bisa menjadi J-Lo atau Nelly berikutnya, setidaknya menurut peeps Anda, tetapi jika tidak ada seorang pun di luar jaringan pendukung Anda yang pernah mendengar tentang Anda, Anda mungkin akan mengalami kebangkitan yang kasar. Cara terbaik untuk menguji bakat Anda adalah dengan membiarkan orang lain mengkritiknya untuk Anda. Percayalah, orang asing yang sempurna akan mengatakan dengan tepat apa yang orang lain takut untuk katakan pada Anda sepanjang hidup Anda, Anda menghisap! Di sisi lain, sebaliknya mungkin berlaku. Jika Anda mendapat keterampilan, orang asing akan membiarkan Anda tahu dengan antusias. Eksposur, eksposur, dan eksposur lainnya adalah kunci untuk mengukur bakat Anda. Apakah itu mengetuk atau menyanyi, atau sedikit dari keduanya, Anda harus keluar sana dan dilihat dan didengar. Ambil setiap kesempatan untuk tampil, besar atau kecil, dan tunjukkan dunia musik apa yang Anda tawarkan. Selain itu, saya sarankan Anda memperoleh evaluasi tertulis tentang bakat Anda dari seorang profesional industri musik terkemuka, dan tinggalkan sisanya untuk keberuntungan.

2. Rencana Permainan: Sama seperti tim sepak bola harus berlatih untuk menang, begitu juga Anda. Pada awal kamp pelatihan, ketika para pemain tiba pada latihan pertama, setiap pemain diberikan sebuah buku pedoman. Buku bermain ini adalah rencana aksi mendetail untuk memandu tim menuju tujuan utamanya, sukses. Buku main Anda tidak harus cukup rumit seperti NFL, hanya pensil sederhana dan pad akan lakukan. Seluruh konsep dari rencana permainan adalah untuk memetakan di mana Anda ingin berada, dan bagaimana Anda akan sampai di sana. Mulailah dengan produk akhir (tujuan) dan kemudian kerjakan jalan mundur. Buat daftar semua langkah yang mungkin diperlukan untuk mencapai tujuan Anda, lalu luruskan dalam urutan terbalik. Sekarang, Anda telah membuat peta rencana permainan Anda, tinjau dan buat perubahan jika perlu. Kemudian lipat dan lipat ke dalam dompet Anda, untuk akses mudah, dengan cara ini Anda dapat terus-menerus mengingatkan diri Anda tentang apakah Anda akan pergi dan mencoret tempat yang pernah Anda kunjungi.

3. Produk: Hadapilah, Anda tidak akan terlalu mengesankan tukang ledeng jika Anda tidak memiliki kunci pas yang dapat disesuaikan, dan Anda pasti tidak akan menjadi badut tanpa make-up yang lucu. Jadi apa yang membuat Anda berpikir Anda bahkan akan memiliki kesempatan bola salju di neraka sukses dalam bisnis musik, jika tidak ada demo. Sangat sedikit orang yang pernah mendapat kontrak rekaman oleh gelandangan yang bergegas seorang eksekutif rekaman di klub malam atau mal; bahkan kurang mendapat kesepakatan melalui telepati. Karena nasib itu tidak ada di pihak Anda, turunlah dari sofa, letakkan PlayStation dan pergilah ke studio rekaman terdekat dan rekam demo. Anda biasanya dapat menemukan studio rekaman yang bagus yang terdaftar di Yellow Pages, majalah perdagangan, atau di Internet. Sebagian besar jika tidak semua studio rekaman memiliki produser staf yang dapat membantu Anda mengembangkan suara Anda. Setelah proses rekaman selesai, waktunya untuk menyusun alat pers. Mulailah dengan menempatkan tiga lagu terbaik Anda dalam CD; pastikan bahwa label memiliki nama Anda, judul lagu, dan nomor kontak dalam tampilan rencana. Selanjutnya, Anda memerlukan foto diri terbaru, atau grup, dengan informasi kontak Anda tertulis di bagian bawah. Terakhir, Anda memerlukan biografi artis (resume) yang menyoroti informasi terperinci tentang diri Anda, termasuk siapa Anda, dari mana Anda berasal, dan ke mana Anda ingin pergi. Juga sertakan tulisan atau artikel pers yang mungkin menampilkan pencapaian Anda. Setelah Anda mengumpulkan semua barang-barang ini, tempelkan ke dalam paket kecil yang menyenangkan. Pastikan paket Anda cukup profesional dan unik untuk membedakan Anda dari orang lain.